Wajah Baru BEAU

Outlet terbarunya di Panglima Polim IX menjadi simbol era baru dari BEAU Bakery yang dulu bernama BEAU by Talita Setyadi.


BEAU Bakery dengan pilihan pastry dan bakery | Dicky Jong untuk BEAU Bakery

Hari Selasa (9/7) kemarin, outlet terbaru dari BEAU Bakery resmi dibuka. Bakery sekaligus cafe milik chef Talita Setyadi ini hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh, dari interior hingga logo. Berbeda dengan desain BEAU Bakery di Cikajang, versi outlet Panglima Polim terasa homey dan lebih dinamis dibandingkan versi Cikajang yang cenderung lebih kalem dan teduh. Namun, tentu saja keduanya memiliki kesamaan: kualitas produk bakery yang terjaga.


"Setelah 4,5 tahun berdiri dan sudah lebih dewasa, saya ingin BEAU menjadi entitias yang lebih straightforward dan kontemporer, yang mencerminkan kultur effortless cool di masa depan," terang Talita Setyadi kepada Top Tables. Mengenai nama sendiri yang berubah dari BEAU by Talita Setyadi menjadi BEAU Bakery, Talita menjelaskan bahwa ia sadar talenta-talenta dapur masa depan akan banyak bermunculan. Keinginannya adalah BEAU Bakery menjadi tempat yang bisa merangkul bakat-bakat itu semua, bukan hanya dari seorang Talita. "Misi utama kami adalah sama-sama membangun industri, meningkatkan kolaborasi dan mengembangkan bakat kuliner baru," terangnya.


Facade BEAU Bakery dengan desain modern | Dicky Jong untuk BEAU Bakery

Untuk menu sendiri, BEAU Bakery ingin menampilkan hidangan-hidangan yang lebih fun dan cool, tidak melulu selalu serius. Hal ini terwujudkan dalam menu Ayam Geprek Waffle dan BEAU-ba Pancakes. Tambahan makanan vegan pun juga tidak dilewatkan untuk melengkapi menu hidangan berat di sini. 


"Ke depan, setelah mendapatkan funding Series A dari SEAF, kami memiliki target untuk mendirikan produksi sentral dengan sertifikasi HACCP dan membuka beberapa lagi outlet di Q2 tahun 2020. Intinya adalah, kami sangat bersemangat untuk apapun yang terjadi ke depannya nanti. Kami yakin BEAU bisa memberikan dampak positif ke kuliner Indonesia, dan kami juga percaya Indonesia juga selalu mendukung kami," jelas Talita.

Oleh Top Tables.

226 views
  • White Facebook Icon

FOOD

PEOPLE

CULTURE

Top Tables adalah media digital di Indonesia dengan makanan sebagai fokus utama. 

2019 Top Tables

All rights reserved.

In partnership with

Geometry-Logo-White.png