Truffle Zest by Sabatino Tartufi

Nikmati rasa gourmet black truffle setiap hari dengan Truffle Zest dari Sabatino Tartufi.


Truffle Zest by Sabatino Tartufi

Baiklah, kita semua tahu bagaimana truffle sangat didewakan oleh food enthusiast masa kini. Aroma tanah yang khas dan eksotis, pamor sebagai afrodisiak serta harganya yang bisa mencapai US$2,500 per kilogram menjadi alasan truffle sangat digemari.


Namun bagaimana bila kita ingin menikmati cita rasa truffle di rumah? Saat sedang bepergian? Atau ketika kita sedang menginginkan rasa truffle namun sedang tidak musimnya sehingga restoran tidak menyediakan? Truffle Zest dari Sabatino Tartufi bisa menjadi solusi.


Sabatino Tartufi sendiri sudah menjadi favorite nama-nama besar dunia, seperti selebritas Oprah Winfrey hingga chef David Chang dari Momofuku. Rupanya tidak sulit untuk menemukan alasan mengapa produk ini jadi favorite. Top Tables sendiri mencobanya terhadap dua makanan sederhana: sayap ayam panggang dengan thyme, rosemary dan mentega serta salad coleslaw klasik dengan dressing madu.


Wangi dari Truffle Zest ini sendiri sangat khas Italian black truffle. Aroma tanah yang eksotik dan rich langsung menyeruak saat perlahan ditaburkan di atas makanan. Berbeda dengan minyak truffle, aromanya tidak menusuk walaupun cukup intens, sehingga tidak mematikan rasa dan aroma lain di hidangan tersebut.


Kami sendiri sangat menyarankan untuk menggunakannya terhadap hidangan yang memang akan cocok apabila diberi truffle, seperti sesuatu yang creamy dan berkeju dan hidangan protein daging merah seperti steak, bebek hingga hewan buruan. Ukurannya yang kecil juga sangat handy untuk dibawa bepergian kemana-mana sehingga Anda tak perlu khawatir bila ingin menikmati a touch of gourmet taste di manapun Anda berada.


Sabatino Tartufi Truffle Zest ini bisa Anda beli melalui Instagram Ardiya Food (@ardiyafood) sebagai partner Sabatino Tartufi di Indonesia atau akun The Truffle Shop di Tokopedia.

Oleh Top Tables.


Disclaimer: Setiap barang yang diulas dalam "Takeaways" adalah hasil kurasi dari Top Tables. Kami tidak menerima imbalan dari tiap penjualan barang.

73 views
  • White Facebook Icon

FOOD

PEOPLE

CULTURE

Top Tables adalah media digital di Indonesia dengan makanan sebagai fokus utama. 

2019 Top Tables

All rights reserved.

In partnership with

Geometry-Logo-White.png