Takeaways: Hakko Kombucha

Takeaways adalah rekomendasi Top Tables mulai dari minuman, saus, makanan jadi, alat masak, buku, dan aneka produk menarik yang berhubungan dengan makanan dan minuman.


Oleh Top Tables


Pernahkah Anda mendengar tentang kombucha? Minuman fermentasi ini dipercaya telah ada dari lebih 200 tahun yang lalu di wilayah Manchuria antara Cina dan Rusia Timur. Kombucha merupakan minuman fermentasi berbahan dasar teh, juga jamur scoby. Rasanya yang asam segar dan sedikit bersoda, juga kaya manfaat probiotik, membuat minuman ini menjadi favorit banyak orang.


Tidak sengaja tim Top Tables menemukan minuman Hakko Kombucha ini di sebuah toko makanan organik lokal di Jakarta. Hakko Kombucha mempunyai berbagai pilihan rasa yang unik yaitu seperti Mangga dan Mint,Buah Naga Merah,Nanas,Jahe,Teh Hitam,Teh Hijau hingga Hibiscus (Bunga Kembang Sepatu) dengan Melati. Pendiri Hakko Kombucha adalah anak-anak muda lulusan Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor. Dikemas dengan menarik, Hakko Kombucha sudah mendapatkan sertifikat "White Flower Label" serta "Green dan Healthy" dari Komunitas Organik Indonesia.


Salah satu yang menjadi favorit tim Top Tables adalah Kombucha yang di-infused dengan mangga dan daun mint. Rasa asam dan soda dari kombucha, tersamarkan dengan manisnya mangga dan wangi aroma daun mint. Cocok bagi Anda yang masih pemula dalam mengkonsumsi minuman kombucha ini, karena rasa aslinya bisa saja terlalu menyengat bagi sebagian orang.


Dengan di bawah 100 kalori per botolnya, minuman ini bisa menjadi teman Anda selagi #DirumahAja. Karena selain dapat menyegarkan tubuh, minuman probiotik juga dipercaya dapat meningkatkan imunitas tubuh.


23 views
  • White Facebook Icon

FOOD

PEOPLE

CULTURE

Top Tables adalah media digital di Indonesia dengan makanan sebagai fokus utama. 

2019 Top Tables

All rights reserved.

In partnership with

Geometry-Logo-White.png