Singapura Menjadi Tuan Rumah Untuk Penghargaan Restoran-Restoran Terbaik Dunia

The World's 50 Best Restaurants Awards 2019 akan diadakan di Singapura.


Singapura | The World's 50 Best

Dari tanggal 22 Juni hingga 26 Juni, Singapura akan menjadi negara pertama di Asia yang dipilih sebagai tuan rumah dari penghargaan paling bergengsi dari dunia kuliner, yaitu The World's 50 Best Restaurants. Bukan hanya gala dinner yang ditunggu-tunggu, namun juga kesempatan untuk mengikuti sharing session dan masterclass yang akan dibawakan oleh nama besar seperti Massimo Bottura dari restoran Osteria Francescana, Gaggan Anand dari restoran Gaggan dan Daniela Soto -Innes dari Cosme di New York.


Malam penghargaan sendiri akan diadakan pada tanggal 25 Juni dan bertempat di Sands Theatre, Marina Bay Sands. Menurut William Drew, Director of Content dari acara ini melalui rilis media, memilih Singapura sebagai lokasi pertama di Asia adalah tepat dikarenakan dukungan besar dari masyarakat serta industrinya yang memang sangat mencintai dan memiliki hasrat yang tinggi terhadap makanan.


Untuk meramaikan acara, panitia beserta Singapore Tourism Board bekerja sama dengan murid-murid dari Nanyang Academy of Fine Arts untuk membuat seni visual di sepanjang Orchard Road bertemakan kuliner. Diharapkan dengan dijadikannya Singapura sebagai tuan rumah, mata dunia kuliner bisa melirik Asia Tenggara sebagai dining destination selanjutnya.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai The World's 50 Best Restaurants bisa mengunjungi website mereka di www.theworlds50best.com

Oleh Top Tables

17 views
  • White Facebook Icon

FOOD

PEOPLE

CULTURE

Top Tables adalah media digital di Indonesia dengan makanan sebagai fokus utama. 

2019 Top Tables

All rights reserved.

In partnership with

Geometry-Logo-White.png