September Ceria ala BIKO Group

BIKO Group meramaikan bulan September dengan melakukan kolaborasi bersama brand-brand kuliner aneka genre.


Oleh Top Tables


Tidak ada yang lebih menyenangkan dari melihat para pelaku food and beverage saling berkolaborasi, apalagi di saat sekarang dimana gandeng tangan jauh lebih penting dari apapun. Di bulan September ini, kolaborasi seakan jadi fokus utama BIKO Group, payung yang membawahi restoran dan bar seperti Acta Brasserie, Fujin, dan Beer Hall. Tidak tanggung-tanggung, kolaborasi yang mereka lakukan turut mengawinkan aneka cita rasa. Dari dessert sampai sate babi (ya, betul, dessert sampai sate babi) bisa dicicip warga Jakarta. Tentu, di luar dari semangat gandeng tangan dan saling menopang yang jadi jiwa utama ide kolaborasi ini, pastinya inisiatif ini bikin bulan September jadi makin ceria untuk semua penyuka makanan. Berikut ini adalah daftar kolaborasi yang bisa kalian jadikan tujuan selama bulan September.

1. Beer Hall x Winsen Barbecue Berkolaborasi dengan Winsen Barbecue, Beer Hall telah menyiapkan tiga menu hasil kolaborasi dengan bahan dasar pulled pork dan beef brisket. Sangat cerdas, karena apalagi yang cocok dinikmati bersama barbecue kalau bukan segelas bir dingin.


Informasi selengkapnya mengenai kolaborasi ini, lihat di sini.

2. Duck Down x Green Butcher by Burgreens Siapa sangka kalau Duck Down, college-bar yang juga punya menu finger foods andalan bakal kerjasama dengan Green Butcher, brand baru di bawah payung Burgreens. Kolaborasi mereka melahirkan dua makanan dengan karakter rasa berbeda, yang satu Jepang dan satu lagi Mediterrania.


Informasi selengkapnya mengenai kolaborasi ini, lihat di sini.

3. Pao Pao x The Holy Crab Bagaimana kalau restoran dan bar berbasis masakan dim sum melakukan kolaborasi dengan restoran spesialisasi kepiting seperti The Holy Crab? Jawabannya bisa kalian cicipi selama bulan September di Pao Pao. Dari guo tie sampai mie yang memadukan kelezatan krustacea tersaji dalam menu duet.


Informasi selengkapnya mengenai kolaborasi ini, lihat di sini.

4. Fujin x Namelaka Ketika restoran Jepang urban seperti Fujin bertemu dengan artisan pastry shop, maka lahirlah dessert-dessert modern dengan citarasa Jepang seperti Mango Yuzu dan Hojicha Cheesecake yang bisa kalian pesan di Namelaka


Informasi selengkapnya mengenai kolaborasi ini, lihat di sini.

5. Beer Garden x Sate Babi Bawah Pohon Penikmat makanan yang sering ke Bali pasti tidak asing lagi dengan Sate Babi Bawah Pohon. Tenang saja, tidak perlu ke Legian, kalian bisa menikmati sate babi dengan bumbu berempah khas ini di Jakarta dengan berkolaborasi dengan Beer Garden.


Informasi selengkapnya mengenai kolaborasi ini, lihat di sini.

37 views
  • White Facebook Icon

FOOD

PEOPLE

CULTURE

Top Tables adalah media digital di Indonesia dengan makanan sebagai fokus utama. 

2019 Top Tables

All rights reserved.

In partnership with

Geometry-Logo-White.png