Penfolds Max's: Ketika Wine & Cocktail Menyatu

Oleh Top Tables

Pada tanggal 28 Februari kemarin, Penfolds, sebuah merek wine terkemuka dari Australia mengadakan pesta neon di The M Bar, Altitude at The Plaza. Pesta ini diadakan dalam rangka memperkenalkan produk Penfolds Max’s, yang merupakan seri wine yang diluncurkan untuk menghormati sosok Max Schubert, yaitu chief winemaker pertama dari Penfolds dan juga sosok yang mempunyai pengaruh luar biasa dalam memajukan industri wine Australia ke skala global.


Dalam acara tersebut, Penfolds mengundang para wine enthusiast, connoisseur, serta rekan-rekan media untuk terlibat dalam keriaan yang menjadi esensi dari produk Penfolds Max’s sendiri, di mana para tamu diajak untuk meracik dua jenis cocktail menggunakan Penfolds Max’s. Kedua cocktail yang diracik bernama ‘Open a New Chapter’ serta ‘Twist and Shout’. Untuk ‘Open a New Chapter’ sendiri, bahan baku yang digunakan mulai dari Campari, Vermouth dan yang paling penting Penfolds Max’s Shiraz. Cocktail ini memberikan hasil rasa yang similar dengan karakter dari sebuah negroni yang sangat berani dan kompleks. Sementara untuk ‘Twist and Shout’ yang menggunakan Penfolds Max’s Chardonnay yang lebih fruity mengeluarkan karakter rasa yang elegan serta cukup sensual dengan penggunaan sari leci dan cabai, sungguh eksotis.


Twist & Shout Cocktail | Penfolds

Acara ini menunjukkan bahwa menikmati wine tidak selalu harus saat acara formal dan kaku. Dua jenis cocktail yang dibuat menggunakan seri Penfolds Max’s ini memperlihatkan bahwa wine pun juga bisa dijadikan cocktail yang inovatif dan kreatif, tidak terbatas hanya sangria saja. Oleh karena itu para tamu diharapkan bisa terinspirasi serta mulai menikmati wine untuk menemani keseruan, entah itu saat pesta atau pun acara seru lainnya di rumah, sebagaimana semangat itu terdapat juga dalam seri wine Penfolds Max’s.

16 views
  • White Facebook Icon

FOOD

PEOPLE

CULTURE

Top Tables adalah media digital di Indonesia dengan makanan sebagai fokus utama. 

2019 Top Tables

All rights reserved.

In partnership with

Geometry-Logo-White.png