Menyambut 2020 dengan Menu Oma Elly Season 2

Oleh Top Tables

Oma Elly sekarang hadir dengan menu musim kedua hingga April 2020.

Lokasi yang tidak biasa, pengalaman bersantap yang intim dimana pengunjung dapat bercengkrama dan mendengarkan langsung cerita di balik hidangan membuat Oma Elly menjadi buah bibir di kalangan kaum urban ibu kota.

Merupakan pengalaman yang unik memang, apa yang ditawarkan tempat yang berlokasi di Jl. Halimun Raya ini. Setiap hari Kamis-Sabtu, dapur Oma Elly disulap menjadi private dining dengan rangkaian menu yang berganti setiap musimnya.

Jangan membayangkan pengalaman fine dining di tempat mewah dengan pemandangan gemerlap pencakar langit ibu kota. Bangunan Oma Elly sangat sederhana, sebuah kantor tua dimana salah satu lantainya, disulap menjadi dapur, berbaur dengan private dining, tanpa ada pemisah. Pengunjung dapat mengamati langsung kesibukan di dapur, asap yang mengepul, chef yang sibuk mengarahkan tim, serta wangu mentega, kaldu, dan herbal yang seolah menggoda indera penciuman. Dekorasi dari tempat ini pun sederhana, potret Oma Elly, nenek sang chef yang menjadi inspirasi didirikannya Oma Elly, serta berbagai ornamen yang mendukung sesuai dengan tema setiap musim yang diusung.

Setelah sukses dengan Season 1, Chef Andry Susanto kembali hadir dengan kreasi-kreasi terbaru untuk mengisi liburan akhir tahun. Apabila menu di Season 1 lebih kuat dengan nostalgia, di Season 2 ini Chef Andry memberanikan untuk mengeluarkan menu-menu yang tak biasa selain beberapa menu di Season 1 yang tetap dipertahankan di Season 2.

Misalnya, menu Parmigiana. Menu ini terinspirasi dari chicken parmigiana, menu yang menjadi favorit banyak anak kecil. “Cara termudah untuk menguji apakah sebuah menu lezat atau tidak adalah dengan menyajikan menu tersebut ke anak kecil. Lihatlah apakah mereka menyukainya atau tidak” Menu yang terkesan simple ini disulap oleh Chef Andry dengan menjadikan daging wagyu menjadi kornet, dilengkapi dengan burrata sebagai pengganti mozzarella dan truffle.

Ya, Chef Andry pun tak hanya sibuk di dapur, namun juga menyapa setiap pengunjung dan menceritakan menu-menu yang ia sajikan. Menu lain yang diakui Chef Andry, perlu keberanian untuk menyajikannya adalah dessert di Season 2: Olive Oil Rosemary Cake dan Gelato. Awal mulanya, ia mengaku kurang percaya diri untuk menyajikan dessert tersebut hingga akhirnya ia berhasil untuk mematangkan resep untuk dessert ini dan memasukkannya menjadi menu pencuci mulut di Season 2.

Season 2 akan berlangsung sampai April 2020. Untuk menikmati private dining di Oma Elly, pengunjung dapat memilih antara 6 course atau 9 course menu. Harga dari 6 course menu yakni sebesar Rp. 850.000 sedangkan untuk 9 course menu, pengunjung harus merogoh kocek sebanyak Rp. 1.150.000. Opsi untuk mengganti daging menjadi wagyu Jepang dan wine pairing pun tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi tim Oma Elly di +62858-1390-4087.

76 views
  • White Facebook Icon

FOOD

PEOPLE

CULTURE

Top Tables adalah media digital di Indonesia dengan makanan sebagai fokus utama. 

2019 Top Tables

All rights reserved.

In partnership with

Geometry-Logo-White.png