MODENA Experience Center Hadir untuk Mendukung Ekosistem Kuliner Ibukota

Oleh Top Tables

Mayoritas warga ibu kota tentunya sudah tak asing dengan MODENA. Brand peralatan dapur yang telah hadir sejak tahun 1981 ini telah bertransformasi dari sebatas menjual produk menjadi sebuah brand yang memberikan pengalaman lebih kepada konsumen untuk berinteraksi dengan produk MODENA. Hal inilah yang menjadi tujuan utama didirikannya MODENA Experience Center, dimana saat ini, MODENA Experience Center telah memiliki 2 lokasi, yakni di Jalan Professor Doktor Satrio dan yang terbaru di Jalan Suryo. Perubahan gaya hidup mempengaruhi banyak aspek bagi kaum urban, salah satunya adalah pemilihan terhadap peralatan rumah tangga. Dapur saat ini banyak difungsikan sebagai ruang untuk menerima tamu, sehingga peralatan yang diperlukan bukan hanya yang berkualitas tinggi, namun juga memiliki tampilan yang menawan. Menurut penuturan dari Alvin Arianto selaku Internal & External Communications MODENA, konsumen bukan hanya menyentuh dan melihat produk-produk MODENA di MODENA Experience Center, akan tetapi, mereka juga bisa langsung mencoba menggunakan home appliances dari MODENA. Selain itu, pengalaman berbelanja di MODENA Experience Center membuat visualisasi akan dapur yang senada dengan selera sang pemilik semakin mudah. Karakteristik unik dari generasi muda semakin mematangkan konsep dari MODENA Experience Center.

Generasi muda yang cenderung lebih stylish, positif, ramah lingkungan, teknologi-sentris, dan banyak menghabiskan waktu di dunia digital membuat MODENA ingin berkontribusi mengisi rumah dari generasi baru dengan menawarkan produk-produk yang sudah memiliki karakter yang kuat. MODENA terus berinovasi dalam setiap produk dengan menyesuaikan tren yang ada untuk memberikan solusi kebutuhan rumah tangga, tanpa meninggalkan sisi estetika dan kualitas produk MODENA.

Tak hanya itu, MODENA Experience Center juga berfungsi sebagai salah satu corong marketing dari tim MODENA untuk menyelenggarakan berbagai aktivitas co-branding atau partnership dengan berbagai institusi, perusahaan maupun media. MODENA Experience Center menyediakan fasilitas yang lengkap dan peralatan masak terbaik untuk dapat digunakan dalam segala jenis acara, mulai dari private dining, pop-up restaurant, food styling, cooking class, dan tentunya publik pun dapat mengadakan acara di sini.

Setiap ruangan di MODENA Experience Center dapat digunakan dan masing-masing memiliki nilai tersendiri. MODENA menawarkan dua jenis skema, yaitu penyewaan atau partnership. Dengan skema penyewaan, customer tinggal membayar sesuai dengan nilai ruangan yang ingin digunakan. Sementara untuk skema partnership, pembayaran bisa digantikan dengan bentuk lain seperti exposure, advertisement, maupun bentuk-bentuk branding dan promosi lainnya.

45 views
  • White Facebook Icon

FOOD

PEOPLE

CULTURE

Top Tables adalah media digital di Indonesia dengan makanan sebagai fokus utama. 

2019 Top Tables

All rights reserved.

In partnership with

Geometry-Logo-White.png