Dots oleh Pipiltin Cocoa

Camilan cokelat terbaru dari Pipiltin Cocoa.


Salah satu merek cokelat yang sedang naik daun di Indonesia adalah Pipiltin Cocoa. Dengan memberdayakan petani kakao lokal yang tersebar dari Aceh, Jawa, Bali hingga kawasan Nusa Tenggara, brand cokelat ini berhasil untuk menaikkan derajat produk cokelat dalam negeri yang memiliki kualitas tinggi. Kami sudah memperhatikan Pipiltin sejak lama, sejak awal mereka membuka chocolate store di wilayah Barito, Jakarta Selatan. Lalu mereka mengeluarkan aneka cookies, chocolate drink hingga yang baru-baru ini adalah blondies atau cookie dough yang adiktif.


Namun baru sekitar dua hingga tiga bulan yang lalu, Pipiltin Cocoa meluncurkan sebuah produk camilan yang membuatnya layak masuk ke dalam rubrik Takeways, yaitu Dots. Dots sendiri tampil dengan packaging yang langsung menarik mata, ciri khas dari brand ini. Apabila cokelat batangan Pipiltin memilih image yang sangat artisanal dan leisurely, Dots ini terkesan lebih fun dan kasual. Nuansa kasual dari produk Dots juga langsung terasa ketika gigitan pertama. Paduan dari cokelat yang creamy, tidak terlalu manis, lembut dan kaya, berpadu dengan honeycomb yang renyah serta memberi tendangan manis sedikit pahit yang pas menyeimbangkan.


Bentuk dan ukurannya juga sangat pas sebagai camilan yang bisa dinikmati kapan pun, saat sedang mobilitas ataupun saat sedang santai. Untuk mendapatkan Dots by Pipiltin Cocoa, Anda bisa mampir ke toko Pipiltin Sarinah, Pipiltin Grand Indonesia, Kemchick Pacific Place dan Kemang, Foodhall dan Ranch Market terdekat Anda.

Oleh Top Tables.


Disclaimer: Setiap barang yang diulas dalam "Takeaways" adalah hasil kurasi dari Top Tables. Kami tidak menerima imbalan dari tiap penjualan barang.

36 views
  • White Facebook Icon

FOOD

PEOPLE

CULTURE

Top Tables adalah media digital di Indonesia dengan makanan sebagai fokus utama. 

2019 Top Tables

All rights reserved.

In partnership with

Geometry-Logo-White.png