Bakmi Semua Warga, Brand yang Lahir dari Semangat Kolaborasi

Eatlah dan Bakmi Tiga Marga bekerja sama melahirkan brand kuliner baru yaitu Bakmi Semua Warga.

Oleh Top Tables

Bakmi Semua Warga memanfaatkan kekuatan dari online delivery | Foto: Bakmi Semua Warga

Dengan mengusung konsep bakmi yang dapat dinikmati oleh semua kalangan - dan tentunya no pork no lard - Eatlah bersama dengan Bakmi Tiga Marga mempunyai misi untuk menyajikan hidangan bakmi lezat kapan pun dan di mana pun. 


Menurut Charina Prinandita co-founder dari Eatlah kepada Top Tables via Zoom, diskusi untuk kolaborasi antara pendiri Bakmi Tiga Marga dan Eatlah sebetulnya sudah ada sejak tahun lalu dengan target peluncuran yang sama di tahun ini. Tapi sebagaimana kita ketahui bahwa Covid-19 datang secara tiba-tiba dan mempengaruhi seluruh bisnis kuliner di Indonesia. Namun rupanya hal ini tidak menghentikan rencana keduanya untuk meluncurkan produk ini, bahkan, salah satu pemilik Bakmi Tiga Marga yaitu Leonard Theosabrata meyakinkan kalau justru momentum ini bisa menjadi salah satu solusi bagi keduanya untuk tetap membantu para pekerja mereka agar tetap produktif dan memiliki penghasilan.


"Pada akhirnya yang kami pikirkan bukan hanya soal produk baru namun bagaimana kami bisa tetap mempertahankan usaha agar karyawan-karyawan kami bisa tetap memiliki penghasilan di tengah masa yang sedang sulit ini," ujar Charina.


Bakmi Semua Warga sendiri akan dijual dengan harga yang terjangkau dan tetap mengedepankan kualitas bahan makanan sebagaimana yang sudah dilakukan Eatlah serta Bakmi Tiga Marga terhadap makanan yang mereka sajikan masing-masing.


Charina kembali lagi menjelaskan bahwa dalam brand baru ini Eatlah lebih berkontribusi antara lain dalam hal marketing dan branding sementara Bakmi Tiga Marga fokus terhadap kualitas mumpuni yang sudah mereka miliki, yaitu produksi bakmi itu sendiri.


Bakmi Semua Warga bisa mulai kalian pesan dalam dua minggu lagi. Untuk detail lebih lengkapnya kunjungi akun Instagram Bakmi Semua Warga di sini.

185 views
  • White Facebook Icon

FOOD

PEOPLE

CULTURE

Top Tables adalah media digital di Indonesia dengan makanan sebagai fokus utama. 

2019 Top Tables

All rights reserved.

In partnership with

Geometry-Logo-White.png