Acta Tempo Doeloe

Sentuhan modern dari berbagai menu tradisional Indonesia ditampilkan oleh Acta Brasserie untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia.


Oleh Top Tables

Martabak, salah satu menu yang tampil di menu Acta Temp Doeloe

Pada tanggal 15 dan 16 Agustus, restoran dengan genre modern yang berlokasi di tengah lapangan golf Senayan, Acta Brasserie, menampilkan menu khusus Indonesia modern. Dengan mengusung konsep 5 course set menu, head chef Acta Brasserie, Rui Yamagishi, berkolaborasi dengan food storyteller ternama, Ade Putri Paramadita.


Ade Putri sendiri dikenal secara global lewat acara Gordon Ramsay: Uncharted episode Indonesia, di mana ia dan maestro kuliner William Wongso tampil. "Menu-menu di sini harus tetap menampilkan rasa asli makanannya yang orang kenal, walaupun secara keseluruhan ditampilkan dengan kreasi modern dan dengan twist dari chef Rui sendiri," ujar Ade Putri kepada Top Tables pada saat menu preview yang lalu bersama dengan rekan media lainnya.


Santapan yang tersaji datang dari berbagai daerah. Ada yang dari Sulawesi Utara, Jawa Tengah, DKI Jakarta, hingga Melayu-Sumatera. Bagi Top Tables sendiri, yang dilakukan oleh Acta Brasserie tidak lain adalah sebuah tribute terhadap cita rasa Indonesia yang beragam, di restoran yang mayoritas tamunya adalah generasi muda yang lidahnya sudah terekspos dengan ragam rasa internasional.


Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, kamu dapat menghubungi Acta Brasserie di (021) 50851869 atau akun Instagram Acta Brasserie

69 views
  • White Facebook Icon

FOOD

PEOPLE

CULTURE

Top Tables adalah media digital di Indonesia dengan makanan sebagai fokus utama. 

2019 Top Tables

All rights reserved.

In partnership with

Geometry-Logo-White.png